Iklan
Home » , , » Panduan Blogging bagi Pemula: Isi Blog Sesuaikan dengan Passion Anda!

Panduan Blogging bagi Pemula: Isi Blog Sesuaikan dengan Passion Anda!

contoh iklan

cb style blogger template
Panduan Blogging bagi Pemula: Isi Blog Sesuaikan dengan Passion Anda! Share Bakat Minat dan Wawasan.

BAGI Anda yang baru mau ngeblog atau membuat blog, awali dengan niat bahwa blogging Anda itu untuk berbagi (share) dengan banyak orang. Berbagi wawasan, ilmu, keterampilan, atau sekadar menunjukkan minat dan bakat Anda (passion).

Jangan memaksakan diri mengisi blog dengan tema, topik, atau niche yang tidak Anda pahami. Awali konten blog dengan BASIC ARTICLE, yaitu tulisan pertama blog berisi keterangan atau penjelasan mengapa Anda membuat blog, untuk apa, motivasinya apa, dan --terpenting-- blognya berisi apa saja nanti ke depannya.

Jadi, start blogging with your passion! Jangan buru-buru ingin banyak pengunjung dan daftar Google Adsense. Bersabarlah sekitar 1-6 bulanan. Tidak ada jalan pintas untuk sukses.

Setiap kesuksesan butuh proses. Dalam proses ada perjuangan. Dalam perjuangan ada pengorbanan. Dalam pengorbanan ada imbal baliknya. Yakinlah, bahwa Anda bisa! Sabar adalah kuncinya.

Jangan terlalu utak-atik tampilan blog. Jangan pasang semua widget. Cukup gunakan template seo friendly premium buatan CB Blogger dan Anda langsung fokus ke Konten Berkualitas. Oke coy? Siippp.. deal ah!

Gunakan CB Style Blogger Template sebagai start kesuksesan blog Anda :)

contoh iklan

0 comments:

Post a Comment

Komentar SPAM dan berisi LINK BLOG tidak akan muncul. Sorry ye :)