Iklan
Home » , » Template Simple vs Template Magazine: Baik Mana buat Blogger?

Template Simple vs Template Magazine: Baik Mana buat Blogger?

contoh iklan

cb style blogger template seo terbaru 2016
SETIDAKNYA ada dua jenis template blog, yakni simple (sederhana) dan gaya majalah (magazine style).

Template blog simple itu seperti template bawaan blogger (default), dengan posisi posting secara krononolis dari terbaru hingga posting terlama (tulisan pertama ada di urutan terakhir).

Template simple sesuai dengan "fitrah" blog, yakni halaman situs web yang berisi posting berurutan, sebagaimana pengertian blog di Wikipedia:

Blog merupakan singkatan dari web log. Blog adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urutan terbalik (isi terbaru dahulu sebelum diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

Situs-situs berita seperti detik.com dan tribunnews juga menggunakan gaya simple atau gaya blog, yakni berita dimuat dalam urutan terbalik.

CB Style Blogger template termasuk template yang simple, sederhana, namun "manis" dan "imut" selain SEO Friendly, Responsive, dan Fast Loading.

Sebaliknya, template magazine memuat tulisan secara "acak" atau tidak berurutan. Jumlah posting di halaman depan biasanya lebih dari 10 posting, banyak, dengan berbagai label. Makanya, template majalah biasanya berat alias tidak fast loading.

Lalu, mana yang lebih baik? Jika Anda mengutamakan konten dan kecepatan loading blog, maka template simple adalah pilihan terbaik.

Apalagi tampilan semua blog di HP (mobile friendly) hampir sama saja, sedangkan kini makin banyak dan sering orang buka internet atau baca situs/blog di HP.

Jika Anda mengutamakan tampilan, keindahan, keramaian, maka template magazine adalah pilihan terbaik, dengan risiko loadingnya berat dan tidak disukai Google dan pembaca kalo loading berat.

Lihat saja situs BBC Indonesia yang tampilannya simple karena mobile-user oriented. Gak terlalu ngurusin keindahan tampilan, sing penting mah fast loading, enak dibaca, dan responsive.

Anda, pilih simple atau magazine? Yang jelas, trend desain tahun lalu dan akan terus berlaku tahun berikutnya adalah SIMPLE, sederhana, yang penting isinya berkualitas.***

contoh iklan

0 comments:

Post a Comment

Komentar SPAM dan berisi LINK BLOG tidak akan muncul. Sorry ye :)