Iklan
Home » » Kampus di Amerika Pecat Profesor Berkerudung

Kampus di Amerika Pecat Profesor Berkerudung

contoh iklan

Larycia Hawkins
Larycia Hawkins (Photo: AP).*
Sebuah perguruan tinggi di negara bagian Illinois, Amerika telah memecat seorang profesor setelah berbicara tentang Islam dan menunjukkan pembelaan pada muslim.

Seperti diberitakan jawapos.com mengutip kantor berita Associated Press, Wheaton College, merupakan universitas pengabar Injil. Pihak kampus mengajukan rekomendasi agar Profesor Larycia Hawkins diberhentikan, setelah dalam postingannya di media sosial, si Profesor mengaitkan ajaran Islam dengan Kristen.

Dalam salah satu postingannya di Facebook, 10 Desember 2015 lalu, Hawkins yang merupakan Profesor beragama Kristen mengatakan bahwa muslim perlu mendapatkan simpati.

Hawkins menjelaskan bahwa solidaritas beragama pada Muslim perlu dilakukan, karena Islam dan Kristen sesungguhnya memiliki Tuhan yang sama. Ia juga menyebut bahwa kitab ajaran dari kedua agama juga sama mengajarkan tentang Tauhid.

Postingan ini mendapat reaksi keras dari pihak kampus. Disebutkan mereka bahwa meski Islam dan Kristen memiliki kesamaan, namun hakikatnya kedua agama tetap punya perbedaan yang mendasar.

Awalnya pemberhentian ini sempat mendapat reaksi dan kecaman. Namun upaya mempertemukan antara Hawkins dan pihak kampus tidak menemukan kata sepakat.*

contoh iklan

0 comments:

Post a Comment

Komentar SPAM dan berisi LINK BLOG tidak akan muncul. Sorry ye :)